Trik sales "simple tapi ngena" untuk para pebisnis dari film The Pain Hustler
Web Development
4 April 2024

Chris Evans si Kapten Amerika kembali membintangi film keren lainnya yang berjudul The Pain Hustler. Film Pain Hustlers ini merupakan film drama kriminal asal Amerika yang dirilis pada tahun 2023 kemarin. Film ini disutradarai oleh David Yates dari skenario oleh Wells Tower, berdasarkan buku tahun 2022 dengan judul yang sama oleh Evan Hughes. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, Andy García, Catherine O'Hara, Jay Duplass, Brian d'Arcy James, dan Chloe Coleman.

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang sales yang menembus market untuk sebuah produk obat-obatan. mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Liza Drake (Emily Blunt) yang merupakan seorang ibu tunggal yang baru saja menjadi pengangguran. Disutradarai oleh David Yates dari skenario oleh Wells Tower,film ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Emily Blunt, Chris Evans, Andy García, Catherine O'Hara, Jay Duplass, Brian d'Arcy James, dan Chloe Coleman. Diadaptasi dari buku Novel dengan judul yang sama oleh Evan Hughes, plot dari film ini berpusat pada seseorang yang putus sekolah menengah yang mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan farmasi yang bangkrut di Florida Tengah, di mana dia segera menemukan dirinya berada di pusat konspirasi kriminal.

Gagal bukan berarti berhenti untuk bangkit. Liza Drake mendapati dia sedang berada di sebuah krisis hidup ketika ia akhirnya memutuskan untuk bergabung sebagai sales di perusahaan obat bernama “Zanna”. Setelah gagal dengan kehidupan sebelumnya, akhirnya ia mulai bangkit dari bawah lagi. Walaupun mulai dari 0 terasa sangat sulit, namun kita lama kelamaan akan merasa lebih sulit lagi kalau tidak segera mulai bangkit. Langkah Liza ini berhasil membuktikan bahwa ia berhasil from zero to hero.

Bangun relasi  dengan customer. Rasanya salah satu kunci dari keberhasilan Liza adalah karena ia pandai membangun relasi yang baik dengan para dokter, yang kemudian akhirnya menjadi pelanggan tetapnya. Berbeda dengan Pete (Chris Evan) yang akhirnya masuk penjara karena lebih memilih jalan yang tidak tepat, yaitu menyuap beberapa petinggi.

Jangan remehkan kekuatan sales. Ada pepatah yang menyebutkan “A reliable salesman can save a company”. Sesuai dengan pepatah tersebut, rasanya dapat disimpulkan bahwa perusahaan Zanna ini akhirnya selamat dari kebangkutan karena hasil kerja keras dan keberuntungan seorang sales yang gigih bernama Lisa. Satu percikan api kecil dapat membuat api unggun yang besar.

Bisnis harus legal, termasuk bagaimana cara kita menjalankannya. Tips terakhir yang dapat kita ambil dari film ini adalah selalu ingat untuk tidak melakukan hal-hal yang ilegal untuk mendapatkan omset yang besar. Selain tidak berkah, maka sudah dipastikan bahwa nanti ujung-ujungan akan banyak pihak yang akan dirugikan.

Website Pluto
Start From
Rp2.999.999
Website (1-2 Halaman)
Free Hosting 1 Tahun
Domain Gratis 1 tahun
Design Web Template Company Profile
Akses Admin Panel
Support Tampilan Mobile
Revisi 2x
Waktu Pengerjaan 2 Minggu
Support Admin dan Maintenance
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis