Esports Semakin Pesat! Buat Website Esport Untuk Event Tournament Sendiri
Web Development
30 August 2022

Electronic sport, atau yang sering disingkat dengan Esport, adalah kompetisi yang semakin hari semakin diminati oleh kaum milenial. Selain akibat dari semakin canggihnya jenis smartphone yang mendukung permainan-permainan online, hal ini juga ditunjang oleh semakin luasnya cakupan akses internet di Indonesia yang turut mendorong minat masyarakat terhadap mobile game.

Apalagi, pemerintah juga berkomitmen untuk menggarap industri Esport dengan lebih serius. Hal ini dibuktikan dengan dijadikannya Esport sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Piala Menpora, Piala Presiden, Pekan Olahraga Nasional (PON), bahkan hingga level SEA Games.

Esports ID | 5 Turnamen Mobile Esports dengan Prize Pool Terbesar di 2021!

Untuk menjaring atlet-atlet berbakat, kini tidak sedikit generasi milenial yang membuat event-event tournament Esport. Event-event ini cukup digemari oleh para gamers, terbukti dari tingginya para peserta dalam setiap kompetisi yang digelar. Karena selain untuk mendapatkan hadiah, event-event tersebut dapat dijadikan ajang untuk menambah pengalaman dan skill masing-masing atlet.

SK Gaming, Evil Geniuses and Co. - The oldest esport teams in the world -  Global Esport News

Membuat dan mengelola sebuah turnamen Esport secara mandiri, tidaklah susah. Anda cukup memilih jenis game online Esport yang sesuai dengan keinginan Anda. Lalu Anda tentukan format nya, baik itu Sistem Grup (Round Robin) ataupun Sistem Gugur, dimana sistem yang Anda pilih nanti akan menentukan jumlah peserta yang akan mengikuti Event Esport yang Anda selenggarakan tersebut. Dan jangan lupa cantumkan hadiah yang akan menjadi reward bagi para pemenang, agar semakin menarik minat para calon peserta, agar tertarik untuk mendaftar.

Bagi Anda yang sedang memiliki rencana untuk mengadakan event Esport, jangan lupa Buat Website Esports untuk mendukung event Anda tersebut. Selain untuk menambah kredibilitas tournament yang Anda kerjakan, memiliki website tentu saja akan memudahkan para peserta untuk mendaftar, registrasi, hingga mengetahui jalannya kompetisi secara update.

Vistek.id hadir untuk menjawab kebutuhan Anda yang ingin memiliki website sebagai wadah event kompetisi Esport. Jangan ragu untuk mengkonsultasikan segala keperluan Anda dalam memiliki website untuk menunjang ajang event Espot Anda bersama dengan Vistek.id karena Vistek.id menyediakan jasa pembuatan website esports, yang sudah terpercaya baik di dalam maupun di luar negeri.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis