Rekomendasi Film Seputar Dunia Teknologi Komputer
Showbiz
8 July 2022

Rasanya kita semua setuju bahwa selain memberi hiburan, menonton film juga dapat mendatangkan manfaat-manfaat lain. Melalui film, kita bisa belajar bahasa asing, dapat meningkatkan mood dan ternyata film juga dapat menjadi sarana untuk belajar hal-hal baru

Film memiliki banyak genre. Ada genre drama, percintaan, superhero, atau horor. Nah, bagi kalian para pecinta teknologi, khususnya dunia komputer, ternyata ada lho, sebuah film yang membahas tentang seputar kehidupan dunia teknologi komputer dengan segala lika-liku yang kompleks namun juga menghibur. Judulnya adalah Silicon Valley.

Silicon Valley' Embarks On A Tech Venture In New Trailer For Season 4

Membahas tentang dunia digital, dibalut dengan komedi

Bagi kalian yang suka dengan teknologi komputer, tentu kata Silicon Valley sudah tentu tak asing di telinga. Silicon Valley adalah daerah yang terletak di California, Amerika Serikat, yang menjadi terkenal karena merupakan tempat berkumpulnya perusahaan-perusahaan teknologi terbesar di dunia seperti Adobe, AMD, Apple, Google, Facebook, dan masih banyak lainnya.

Silicon Valley kemudian dijadikan sebuah film oleh Mike Judge dan Alec Berg, yang mengisahkan tentang beratnya hidup sebagai developer perangkat lunak (software) di tempat tersebut. Film tersebut mengisahkan bahwa ternyata tidak cukup hanya bermodalkan pintar dalam programming saja, namun hidup di Silicon Valley juga harus siap berkompetisi dan menghalalkan segala cara untuk bersaing menjadi sukses.

Alasan untuk menonton Silicon Valley

Buat kalian para pecinta teknologi komputer, apalagi buat kalian yang bercita-cita untuk mendirikan perusahaan startup, serial komedi ini sangat cocok buat kalian. Karena kalian bisa belajar bagaimana susahnya menjalani kehidupan di dunia startup lengkap beserta tantangan-tantangan yang menyertai, dan juga kiat-kiat solusinya.

Mendirikan startup ternyata bukan hanya tentang coding dan merilis aplikas. Melalui film Silicon Valley ini, diperlihatkan bagaimana kompleksnya untuk menjadi sukses di dunia teknologi. Mulai dari susahnya mencari pemodal alias investor, persaingan yang tidak sehat, hingga konspirasi antar perusahaan.

Film ini memang bukan untuk kebanyakan orang. Tapi, jika kalian benar-benar memiliki ketertarikan dengan dunia teknologi, maka film ini wajib menjadi tontonan kalian, dan dipastikan akan sangat menarik karena melibatkan banyak sekali unsur teknologi digital

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis