Upgrade Official Website Lebih Eye Catching Untuk Keuntungan Berikut
Web Development
27 April 2022

Kini, hampir semua bidang usaha memiliki website, yang dimiliki sebagai salah satu strategi dalam bidang pemasaran. Secara teori, website merupakan kumpulan halaman di dalam suatu domain, yang memuat tentang berbagai informasi agar dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna internet melalui sebuah mesin pencari. Informasi-informasi yang dimuat, dapat berisi mengenai konten gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai macam kepentingan.

4 Factors to Consider Before Designing and Developing a Website

Website adalah media promosi online yang paling efektif dan efisien, dengan harga pembuatan yang cukup terjangkau. Melalui website, Anda dapat memberikan informasi-informasi terupdate mengenai usaha bisnis Anda. Apalagi di era digital ini, website dapat membantu bisnis yang Anda kelola agar terus berkembang. Selain itu, website dapat membantu Anda dalam proses transaksi pembelian, serta branding perusahaan Anda.

Mengapa website menjadi populer? Hal ini disebabkan karena seiring dengan perkembangan internet, setiap orang dapat dengan mudahnya mengakses website dengan menggunakan berbagai perangkat, mulai dari desktop, mobile, hingga tablet.

6 Eye-Catching Trends in Web Design

Nah, dengan banyaknya website yang ada di internet, maka sebaiknya Anda memiliki website dengan tampilan yang eye catching agar terlihat berbeda dengan para pesaing Anda. Karena dengan memiliki website yang eye catching, otomatis Anda akan mendapatkan perhatian lebih dari para konsumen Anda.

Berikut adalah beberapa ciri website yang memiliki tampilan eye catching :

  • Stabil dan Mudah di akses

Saat ini, kebanyakan pengguna internet di dunia termasuk di Indonesia, banyak melakukan akses internet melalui ponsel. Para pengguna gadget tidak memiliki waktu banyak “untuk menunduk” menunggu website Anda terbuka.

Ada sebuah standar dari Google, bahwa sebuah website harus dapat dibuka maksimal 10 detik.

Selain itu, jika website Anda tidak dapat dibuka dengan cepat, maka calon pengunjung website Anda akan beralih ke website lain pada hasil pencarian di Google.

  • Tampilan elegan

Tampilan website yang responsive adalah tampilan yang dapat menyesuaikan pada seluruh jenis ukuran layar gadget dan notebook.

Tampilan yang elegan akan meningkatkan citra bisnis Anda, baik di mata relasi maupun para pengunjung website, sehingga dapat membuat para pengunjung betah di website Anda.

  • Banyak konten dan selalu update

Dengan memiliki banyak konten yang terupdate, maka website Anda akan memberikan banyak informasi bermanfaat, dan tentu akan selalu ditunggu oleh para konsumen Anda. 

  • Memiliki Struktur yang jelas

Yang terakhir, website yang keren adalah website yang memiliki struktur yang jelas. Anda bisa mendiskusikan hal ini kepada team yang membuat website Anda.

Jadi segera miliki atau upgrade website Anda agar lebih eye catching. Untuk membuat website yang eye catching dan optimal, sebaiknya Anda Memiliki layanan hosting yang terbaik dan handal. Percayakan jasa pembuatan website anda kepada vistek.id yang dapat memberikan design website yang eye catching, agar Anda memiliki jaminan 100% sukses untuk bisnis anda.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis