Sinopsis Tall Girl : Percaya diri dan buatlah perubahan
Showbiz
8 September 2021

Sinopsis Movie Netflix minggu ini adalah Tall Girl. Sudah beberapa movie yang di review oleh Vistek adalah Movie santai dan ringan. Dibalik pilihan - pilihan movie ini kami memiliki alasan tersendiri. Movie berjenis ringan dan nyaman di tonton sangat baik untuk mengurangi stress dan membuat para penontonnya memiliki perasaan yang bagus ketika selesai menontonnya. Termasuk "Tall Girl" Netflix, Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Jodie yang memiliki issue kepercayaan diri. 

Sinopsis Tall Girl Netflix : Dibully sejak kecil

Tall Girl | Sinopsis Tall Girl

Sejak kecil Jodie selalu lebih tinggi diantara teman - teman disekitarnya. Hal itu membuat Jodie tidak nyaman dan sering di Bully di kelas, terlebih oleh Kimmy. Sejak taman kanak - kanak Kimmy selalu mengejek Jodie karena tingginya dan parahnya lagi Kimmy selalu mengajak anak - anak lainnya untuk ikut membully. Hal ini terbawa hingga mereka ada di jenjang Senior High School (SMA)

Sinopsis Tall Girl Netflix : Kehidupan SMA Jodie

Hampir setiap hari di sekolah Jodie selalu di bully oleh teman - temannya. Hal ini membuat Jodie tidak percaya diri dan tidak ingin berpenampilan mencolok. Dia menarik diri untuk aktif dalam hal apapun termasuk bermain Piano yang merupakan salah satu keahliannya. Untung saja Jodie memiliki seorang sahabat baik yang bernama Fareeda yang selalu "membalas" orang - orang yang mencoba membully Jodie. Kemudian, Jodie pun memiliki seorang teman laki - laki yang sejak dulu selalu menyukainya, dia adalah Jack Dunkleman. Tapi sayangnya Jodie tidak bisa membalas rasa suka Jack, namun demikian mereka tetap berteman dengan baik.

Selain dari Fareeda dan Jack, Jodie juga selalu mendapat dukungan dari keluarganya terutama Ayahnya. Walaupun sering kali upaya ayahnya dalam membantu Jodie untuk belajar mencintai dirinya sendiri itu gagal. Kakak Jodie,Harper, juga selalu siap untuk membantu adiknya, yang walaupun Jodie jarang sekali meminta bantuan atau berdiskusi dengan Harper. Harper adalah gadis cantik yang banyak memenangkan perlombaan beauty pageant, bertubuh mungil dan talkative.

Sinopsis Tall Girl Netflix : Kehadiran Stig dari Swedan

Ditengah kehidupan Jodie yang baginya sangat tidak menyenangkan. Dia berharap ada juga nantinya seorang pria yang bisa menyukai dia dan bertubuh lebih tinggi darinya seperti normalnya gadis pada umumnya yang lebih pendek dari pria.

Impian itupun menjadi kenyataan dengan hadirnya Stig, seorang siswa baru yang pindah dari Swedan. Stig tinggi dan sangat tampan. Kali pertama Jodie melihatnya langsung suka pada Stig dan begitupun hampir seluruh wanita disekolah itu. Dalam waktu satu minggu Stig menjadi popular disekolah mereka, hampir semua gadis menarik mendekatinya termasuk Kimmy.

Untuk kali pertama Jodie ingin berusaha untuk mendapatkan Stig. Maka Ia meminta bantuan kakaknya untuk membantunya berubah lebih cantik agar Stig menyadari existance Jodie.

Stig | Sinopsis Tall Girl Netflix

Sinopsis Tall Girl Netflix : Belajar mencintai diri sendiri dan berubah

Jodie mulai untuk mengubah gaya berpakaian, rambut serta belajar menggunakan Make Up. tanpa disadari perubahan yang ia lakukan sedikit demi sedikit membuat orang - orang sekitar Jodie mengubah sedikit sudut pandang mereka terhadap Jodie. Hal ini membuat Jodie sedikit lebih percaya diri. Tapi sayangnya Stig belum menyadari eksistensi Jodie, hingga suatu hari Jodie tidak sengaja masuk keruangan piano, dimana Stig sedang belajar Piano. Ternyata permainan piano Stig sangat payah, maka Jodie mulai mengajari dan memberkan satu atau dua tips pada Stig agar dapat bermain piano lebih baik.

Semenjak itu Stig menyadari eksistensi Jodie. Stig berasal dari Swedia dimana disana sudah lumrah wanita memiliki tinggi setinggi Jodie. Semakin lama berbicara dengan Jodie, Stig semakin tertarik dengan Jodie. Stig ada dalam masa bimbang dimana pada kenyataannya Stig berpacaran dengan Kimmy saat itu tapi mulai menyukai Jodie. Sampai suatu ketika Jodie dan Stig berciuman.

Setelah kejadian itu, Stig semakin gelisah. Stig memutuskan untuk bercerita pada Jack dan mengaku bahwa dia menyukai Jodie. Jack yang sudah menyukai Jodie selama 7 tahun merasa hancur. 

Sinopsis Tall Girl Netflix : Start Over

Perasaan suka mereka tidak bisa dibendung lagi, walaupun mereka sudah mencoba untuk melupakan satu sama lain karena ada Kimmy ditengah mereka. Hingga suatu ketika, Stig menyatakan rasa sukanya pada Jodie. Stig berbicara pada Jodie kalau dia akan meninggalkan Kimmy dan berpacaran dengan Jodie.

Tapi sayangnya hal itu tidak pernah terjadi. Ternyata Stig senang menjadi popular, dimana popularitas ini tidak pernah ia dapatkan saat ia berada di Sweedan. Menjadi pacar Kimmy adalah hal yang bisa membuat Stig sepopular ini. Sampe disuatu titik Stig mempermalukan Jodie didepan teman - temannya disebuah pesta dirumah Jack. Stig "menjelek - jelekan" Jodie karena Kimmy melakukan Konfrontasi. Jack yang tidak suka mendengarnya membela Jodie didepan semua orang, termasuk menerima pukulan Schnipper (Salah satu anggota gank Kimmy)

Jodie yang tadinya mulai mencintai diri sendiri, mulai kembali menjadi tidak percaya diri dan sedih. Namun ditengah kesedihannya semua keluarga dan teman dekat Jodie selalu mendukungnya.

Sampai tiba saatnya Homeprom (pesta prom) datang. Jodie melihat video bagaimana Jack membelanya didepan semua orang sedangkan Stig yang menjanjikan kebersamaan malah mempermalukan Jodie. Dalam video itu Jack menyebutkan kalau Jodie adalah orang yang luar biasa menajubkan, pintar, baik dan cantik.

Sinopsis Tall Girl | Jodie Prom

Perkataan Jack dalam video itu kembali membuat Jodie merasa dicintai dan berharga. Merasa bahwa menjadi tinggi ternyata tidak membuatnya tidak pantas untuk dicintai. Jodie yang kembali menemukan jati dirinya bangkit berdiri dan menuju Prom night. Dalam prom itu Jodie hadir dengan menggunakan heels tinggi berpenampilan cantik dan berbicara diatas panggung mengeluarkan uneg - uneg dihatinya dan berkata bahwa dia menerima dirinya saat ini. Bahwa dia mencintai dirinya yang sekarang.

Stig yang masih belum bisa melupakan Jodie, mengejar Jodie dan mengajak Jodie untuk "Start Over" (menembak lagi). Tapi kini Jodie sudah paham siapa sebenarnya yang mencintainya dengan tulus yaitu Jack. Jodie menolak Stig dan menemui Jack. Kemudian Jodie berterimakasih kepada Jack dan mencium Jack.


Film ini menceritakan bahwa semua dimulai dari dalam diri. Percaya pada diri kita dan menyayangi diri kita sendiri maka akan mengarahkan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

 

 

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis