Besarnya Potensi Esport! Berikut beberapa potensi dalam Esports
Esports
29 November 2021

Dunia esport dianggap menjanjikan karena menyimpan banyak potensi karir.

We need to talk about the biggest problem affecting esports pros today |  ONE Esports

Salah satunya adalah sebagai pro player. Banyaknya kompetisi-kompetisi besar yang semakin sering, menjadikan seorang pro player sebagai salah satu karir yang memiliki potensi besar di masa depan. Selain fakta bahwa setiap kompetisi menawarkan hadiah yang besar, ada juga peluang untuk mendapatkan endorsement. Hal ini bisa terjadi jika sebuah tim itu sudah dianggap punya nama di jajaran tim professional, tawaran kerja sama dari beberapa brand menjadikan penambahan hasil seorang pro player ataupun atlet.

Esports ID | Mirko, Caster Baru MPL S7 Dengan Aksen Internasional

Peluang lainnya adalah menjadi seorang caster, yaitu komentator dalam pertandingan esports. Dan kini seperti yang kita ketahui bersama, beberapa sekolah telah menjadikan esport tidak hanya menjadi sekedar ekstrakurikuler tetapi juga menjadi mata pelajaran hingga menjadi sebuah jurusan khusus untuk mengarahkan hobi bermain game menjadi seorang professional gamer atau atlet esport.

Motivasi : tak perlu menjadi siapa-siapa untuk menyenangkan orang lain. Jadilah dirimu sendiri, kemudian lakukanlah yang terbaik yang bisa kau lakukan untuk menjadi bermanfaat bagi orang lain. Semangat ! hidup hanya sekali, jadilah berarti.

Kerja keras : untukku. Terima kasih sudah mau di ajak bekerja keras, tidak memikirkan perkataan orang lain, sudah terlihat tegar di depan orang meski hati, memang tak sekuat kelihatannya tapi, terimakasih sudah mampu melewati banyak hal dengan penuh ketabahan.

Semangat : mereka bilang impian saya terlalu besar, saya pikir mereka berpikir terlalu kecil

Rajin : jika kau menginginkan sesuatu yang belum pernah kau miliki dalam hidup maka, kamu perlu melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Nah berikut adalah potensi - potensi yang ada dalam dunia Esports,bukan hanya sekedar bermain games,peluang karir di dunia Esports pun sangat luas. Dan ada beberapa quote motivation di atas untuk kalian,semoga bermanfaat Searcher..

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis