Tools Desain Grafis Online Gratis Untuk Dipelajari
Software
3 November 2021

Dulu, menciptakan konten visual adalah keahlian yang jarang dimiliki oleh semua orang. Namun, kini ada cara yang bisa digunakan oleh semua orang dengan lebih mudah dan gratis,yaitu menggunakan tools desain grafis online gratis, semua orang bisa menciptakan karya desain grafis dengan mudah, baik untuk kepentingan bisnis maupun keperluan pribadi.

Berikut adalah beberapa contoh aplikasi desain grafis yang bisa searcher gunakan :

  • Canva

GET Free Menggunakan Akun Canva Pro Premium Lifetime | Nezzan Blog

Canva adalah aplikasi desain grafis online yang mudah untuk digunakan, bahkan bagi pemula. Tak hanya itu, Canva juga dapat diakses melalui perangkat desktop maupun mobile. Dengan demikian, Anda dapat berkreasi kapan pun dan di mana pun. Aplikasi web ini sebenarnya memiliki versi berbayar dan versi gratis. Akan tetapi, Anda sudah dapat menikmati berbagai fitur tanpa membeli versi premiumnya.

  • Design Wizard

Kenalan dengan Software Design Wizard Pro yang Multifungsi - Glints Blog

Design Wizard merupakan salah satu software desain grafis yang mudah untuk digunakan, sekalipun bagi para pemula. Buat Anda yang tidak memiliki latar belakang ilmu desain grafis, tidak perlu khawatir atau bingung lagi saat ingin membuat desain untuk keperluan media sosial atau toko online yang dimiliki. Aplikasi ini sudah memiliki fitur lengkap yang mampu membantu proses pembuatan desain menjadi lebih mudah dan cepat.

  • Vectr

My Review about Vectr – Yendri Ikhlas Fernando

Vectr merupakan aplikasi desain grafis yang menjanjikan. Walaupun tools nya masih tergolong standard, namun aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang masih belajar atau hanya ingin membuat gambar vector sederhana. Website resminya pun menyediakan beberapa demo tutorial sederhana, sehingga Anda bisa mulai berkarya dengan cepat.

  • Inkscape

Inkscape Screeny2 - Inkspace the Inkscape Gallery | Inkscape

Selain Vectr, aplikasi Inkscape juga merupakan aplikasi desain grafis gratis yang bisa digunakan untuk membuat file berbasis vektor. Seperti yang kita ketahui bersama, gambar objek vektor tidak akan pecah walau diperbesar atau diperkecil. Selain itu ukuran filenya juga pun relatif lebih kecil (dalam kondisi tertentu). Selain itu, ukuran file untuk mendownloadnya pun tidak terlalu besar, ukurannya tidak sampai 100mb.

Namun perlu diingat, apapun pilihan aplikasi desain grafis yang kalian gunakan, sering-seringlah berlatih dalam menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, sehingga karya-karya yang dihasilkan akan semakin baik,happy learning searcher..

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis