Tak Ketinggalan Film Baru Walau Dirumah. Berikut Aplikasi Menonton Film
Software
30 November 2021

Diakibatkan karena situasi pandemi yang tidak kunjung usai, kini aplikasi menonton film dari rumah semakin ramai dicari oleh masyarakat. Menonton film dari rumah secara streaming memang menjadi salah satu alternatif hiburan yang semakin digemari oleh banyak orang. Dengan streaming legal, kita tinggal pilih film apa saja yang hendak ditonton bersama dengan keluarga di rumah.

Starter Pack Wajib Buatmu Saat Nonton Film di Rumah

Agar tidak ketinggalan film-film terbaru, kita bisa menikmati beragam film secara online streaming legal dari rumah. Ada beberapa alasan utama kita harus menonton film streaming secara legal, Selain membuat kegiatan menonton lebih nyaman, kualitas film yang ditawarkan pun otomatis bagus serta ada opsi untuk download film agar bisa ditonton secara offline. Selain itu, kita juga berperan dalam mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya.

 

1. Netflix

Sebenarnya layanan Netflix telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Namun sejak pandemi, layanan ini semakin dikenal oleh masyarakat. Layanan streaming film yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan dimanapun ini, berasal dari Amerika Serikat. Anda juga bisa mengakses Netflix melalui ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.

Netflix berisi film, film dokumenter, acara TV, anime, serta masih banyak tayangan lain. Netflix mematok tarif langganan dengan rentang harga mulai dari Rp49.000 hingga Rp169.000 per bulan.

2. Viu

Bagi Anda penikmat Drakor, alias Drama Korea, aplikasi Viu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. drama, variety show, bahkan reality show Korea bisa kita dapatkan di aplikasi ini. Sebenarnya Viu bisa dinikmati secara gratis, asalkan Anda cukup sabar untuk “berhadapan” dengan iklan-iklan yang muncul ditengah-tengah tayangan. Jika tidak, Anda bisa berlangganan untuk menghindari iklan-iklan yang ada.

3. WeTV

WeTV merupakan layanan streaming yang memfokuskan pada tayangan-tayangan yang berasal dari Asia. Mulai dari serial, film, anime, sampai variety show, semuanya ada di WeTv. WeTV juga menggunakan fitur berlangganan VIP untuk menonton film dan serial premium tanpa iklan. WeTV mematok harga mulai dari Rp35.000 untuk langganan satu bulan.

4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming film legal yang menyediakan film-film Hollywood dan film Disney. Terdapat dua pilihan biaya berlangganan Disney+ Hotstar, yakni Rp39.000 per bulan dan Rp199.000 setahun.

5. HBO GO

Untuk HBO Go, harga langganannya mulai dari Rp60.000 per bulan yang bisa dibayarkan lewat pulsa dan Gopay yang terkoneksi dengan Google Pay. Pelanggan bisa menonton lebih dari ribuan jam tayangan HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood melalui perangkat mobile atau smartphone.

6. Mola TV

Mungkin sepertinya aplikasi Mola TV ini memfokuskan diri pada tayangan-tayangan olahraga. Tapi tenang saja, kita tetap bisa menikmati tayangan lain seperti tayangan serial, film, sampai berbagai genre tayangan.

Untuk mengakses, pengguna bisa masuk akun menjadi anggota terlebih dahulu. MolaTV menawarkan biaya berlangganan mulai dari Rp50.000 per bulan untuk tayangan hiburan.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis