Semua Bisa Punya Website Lebih Mudah & Profesional : WordPress by Vistek.id
Web Development
18 August 2023

Tentunya kini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memiliki website untuk meningkatkan kredibilitas bisnis Anda. Dan sekarang Anda dapat memiliki website yang mudah, cepat dan murah dengan Website WordPress. Website WordPress merupakan sebuah platform manajemen konten yang dapat digunakan untuk membuat dan mengelola situs web. Platform WordPress ini sangat populer dan banyak digunakan di seluruh dunia karena kemudahan penggunaannya dan fleksibilitasnya yang tinggi. Dan dengan menggunakan WordPress ini, Anda dapat membuat berbagai jenis situs web, mulai dari blog pribadi, situs bisnis, hingga toko online.  

Dan kini, sebagai komitmen dari Vistek.id untuk selalu berinovasi dan berkembang, kini Vistek.id telah menyediakan WordPress untuk keperluan bisnis Anda, tentunya agar bisnis Anda semakin eksis. Dengan Vistek.id, pengerjaan website lebih cepat, bisa auto generate update date, bahkan jaminan website Anda bisa tampil no 1 di Google. Selain menyediakan support dan pendampingan hingga akhir agar pembuatan website lebih mudah, Vistek.id Juga menyediakan maintenance dan konsultasi gratis lho. Jangan khawatir, karena hanya dengan hanya Rp. 50,000/bulan, Anda sudah dapat memiliki website sendiri. Di Vistek.id, Anda bisa  mendapatkan Website tanpa ribet, yang membuat kerja jadi lebih cepat. 

Website WordPress merupakan pilihan yang tepat bagi bisnis Anda karena Website WordPress dapat memiliki fitur-fitur yang kuat dan fleksibel, termasuk berbagai tema (themes) yang memungkinkan Anda mengubah tampilan visual situs web secara cepat dan mudah. Apalagi WordPress secara rutin merilis pembaruan untuk meningkatkan keamanan, kinerja, dan fungsionalitas platform, sehingga tidak perlu lagi diragukan tingkat keamanan nya.

Selain itu, WordPress juga memiliki beberapa plugin eCommerce yang populer, yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola toko online. WordPress memberikan berbagai fitur untuk menjalankan toko online, termasuk pengaturan produk, pembayaran, pengiriman, pengelolaan inventaris, dan pelacakan pesanan.

Secara keseluruhan, WordPress adalah platform yang sangat populer dan serbaguna untuk membuat dan mengelola situs web. Banyak orang dan perusahaan menggunakan WordPress untuk membangun situs web mereka karena kemudahan penggunaannya, kekuatan fitur, dan dukungan komunitas yang luas.

Ayo, tunggu apa lagi. Segera miliki Website Wordpress Anda sekarang juga. 

VIP Package

Pengelolan instagram sehari-hari mulai dari riset topik hingga design

Start From
Rp2.400.000
/Bulan
Content Research & Strategy
Admin Posting
Design
Copywriting, Caption & Hashtag
Total Feed : 20
Total Slides : 3 -10 Slides
Total Reels : 6
Total Stories : 6 Interaksi
Giveaway Plan
Ads Analytic
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis