Semakin Menarik Web Design Semakin Memikat
Web Development
27 October 2021

Bagi Anda yang memiliki bisnis, Anda tentu menginginkan agar apapun bisnis yang sedang Anda jalani semakin berkembang. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk memiliki website untuk perkembangan bisnis Anda.

8 Alasan Wajib Memilik Website Untuk Bisnis

Berikut adalah beberapa manfaat atau fungsi sebuah website bagi sebuah perusahaan :

1. Meningkatkan kredibilitas bagi usaha bisnis Anda

Dengan memiliki website, maka usaha bisnis Anda akan mudah ditemukan oleh seluruh orang di seluruh dunia. Kehadiran website bisa menjadi bukti kalau Anda eksis dan terpercaya, yang otomatis akan meningkatkan kredibilitas dari usaha bisnis Anda.

2. Menjadi media informasi atau company profile tentang usaha bisnis Anda

Website perusahaan tentunya tidak terlepas dari company profile. Anda tidak perlu susah-susah menjelaskan secara lisan ke banyak orang mengenai siapa atau bagaimana usaha bisnis yang Anda jalankan. Tinggal arahkan saja ke website, maka pengunjung akan menemukan informasi lengkap, mulai dari apa yang Anda jual, lokasi Anda, atau mungkin visi misi  Anda.

3. Dapat memudahkan Anda untuk menjual produk atau jasa Anda

Lebih jauh lagi, website juga sekaligus bisa menjadi sarana untuk menjual produk atau jasa Anda secara langsung. Ada yang namanya website e-commerce yang bisa Anda gunakan agar pengunjung bisa langsung membeli produk atau jasa Anda secara online.

4. Menjaring lebih banyak customer

Website adalah salah satu media atau platform yang penting di dunia pemasaran. Kemudahan yang ditawarkan oleh website adalah salah satu cara dalam strategi pemasaran untuk menjaring pelanggan Anda dengan jangkauan yang lebih luas. 

Sebagai kesimpulan, bisa dikatakan bahwa sebuah website adalah ‘sales digital’ bagi usaha atau bisnis Anda. Dalam hal mempekerjakan seorang sales, tentunya kita akan memilih pribadi yang berpenampilan semenarik mungkin. 

Begitu pula dengan Website. Semakin menarik, semakin memikat. Tampilan dan design website yang menarik otomatis akan membuat siapapun yang mengaksesnya, menjadi terpikat. 

Menarik atau tidaknya tampilan sebuah website, sangat bergantung kepada si pembuat website tersebut. Semakin profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi, maka sudah pasti bisa dipastikan akan mampu menghasilkan website yang tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, tapi juga memiliki banyak fitur-fitur canggih.

Misalnya Vistek.id. Perusahaan yang terletak di kota Bandung ini, telah hadir sejak tahun 2019. Memiliki fokus pada pembuatan website, Vistek.id menyediakan jasa pengembangan dan pembuatan website yang terpercaya.

Hal ini terbukti dengan kumpulan portfolio yang telah dimiliki, yaitu clients maupun partners yang tersebar di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Jadi tunggu apalagi. Miliki website mu sekarang juga dan jadilah sukses.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis