Saatnya Wujudkan Digitalisasi Sistem Informasi HSE Bersama Vistek.id
Technology
4 January 2023

Era Industry 4.0 sedang viral disebut-sebut sebagai gerakan revolusi industri terbesar.  Untuk ikut andil dalam perkembangan revolusi Industri tersebut setiap perusahaan  perlu melakukan digitalisasi termasuk dalam sistem informasi HSE Perusahaan. 

Apa Itu Sistem Informasi HSE?

HSE adalah singkatan dari Health, Safety and Environment yang merupakan sistem dalam operasional perusahaan yang cukup penting.  Di INdonesia HSE juga dikenal dengan K3 atau Kesehatan dan Keselamatan Kerja .  Seiring dengan revolusi industry 4.0 perusahaan dituntut untuk melakukan digitalisasi dalam sistem keselamatan kerja. 

Ergonomics for Excellent HSE Management

Saat ini Perusahaan Software House Bandung ,Vistek. ID hadir menawarkan jasa digitalisasi sistem Informasi HSE untuk perusahaan anda untuk menyongsong era revolusi industry 4.0. 

Mengapa digitalisasi Sistem Informasi HSE penting? 

Saat ini beberapa perusahaan dan organisasi telah menjadi telah melakukan sejumlah efisiensi dimana mesin dan manusia mulai bekerja bersama, menggunakan perangkat yang terhubung untuk meningkatkan keselamatan di tempat kerja. 

Teknologi dari Revolusi Industri 4.0 dalam keselamatan ini dapat membantu kita mempersiapkan diri dengan lebih baik seperti, data yang dihasilkan oleh perangkat keamanan yang terhubung memiliki nilai signifikan ketika dikombinasikan dengan sumber data bisnis lainnya. 

Selain ini juga digunakan untuk mengatasi kecelakaan, bencana alam dan berpotensi juga membatalkan beberapa kerusakan yang ditimbulkan oleh revolusi industri sebelumnya. 

Perkembangan Digitalisasi Sistem Informasi HSE

Beberapa bisnis sudah berada di jalur transformasi digital, sementara yang lain sedang mengeksplorasi pilihan mereka. Jika perusahaan anda sedang dalam proses peralihan tersebut., ada baiknya melakukan konsultasi dengan perusahaan housing bandung Vistek untuk menentukan arah investasi perusahaan anda dalam melakukan digitalisasi sistem informasi HSE. 

Berinvestasi dalam teknologi yang dapat dipakai yang terhubung dengan keselamatan adalah komponen inti tentu dapat  membantu bisnis dengan transformasi mereka, memberikan kesadaran situasional yang telah hilang dari program keselamatan untuk banyak bisnis yang tertinggal. Vistek.id hadir sebagai solusi untuk anda yang sedang berusaha mengejar ketertinggal dalam salah satu aspek penting revolusi Industri 4.0 tersebut. 

Pentingnya transformasi digital Sistem Informasi HSE :

Transformasi digital dalam keselamatan kerja sangat dibutuhkan untuk mempercepat transformasi Indonesia menuju revolusi Industri 4.0. Kesadaran dan prioritas utama dalam industry masih banyak terpola pada Keuntungan perusahaan dan belum pada kesadaran keselamatan karyawan. Dengan investasi yang terjangkau transformasi digital sistem informasi HSE Perusahaan anda dapat terwujud bersama perusahaan Software House Bandung, Vistek.id

Untuk menyongsong revolusi Industri 4.0 setiap perusahaan perlu mengembangkan budaya keselamatan melalui sistem informasi HSE yang terdigitalisasi, sehingga pemimpin perusahaan memiliki keterampilan untuk melalui perubahan drastis ini.  Sebagai profesional Vistek.id mencoba merangkul  perlu merangkul perubahan dan menyadari bahwa apa yang kita kerjakan saat ini akan sangat berbeda di masa depan. 

Web Basic

Company Profile, Website Catalog 

Start From
Rp600.000
/Tahun (Gratis Konsultasi)
6 Halaman Website
Installasi 2 Hari
Domain Gratis 1 tahun
Pilihan tema sepuasnya
Jasa edit image dengan logo
Biaya installasi 99rb
Pemasangan Google analytic SEO
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis