Peran Software House Untuk Bisnis
Business
30 January 2023

Sejalan dengan perkembangan teknologi digital yang makin hari semakin pesat, nampaknya peran dari sebuah software house di dalam berbisnis pun menjadi semakin vital, apalagi demi kemajuan bisnis tersebut. Nah, apa itu software house?

Software house adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang teknologi digital, yang menyediakan jasa pembuatan dan pengembang aplikasi, alias software development. Sebuah software house akan membantu kebutuhan para pebisnis dalam mengembangkan software maupun aplikasi lainnya. Kini, kehadiran Software house menjadi semakin penting dan semakin dibutuhkan bagi banyak perusahaan, karena akan membuat semuanya menjadi semakin praktis serta lebih mudah. 

Lalu, kira-kira apa saja ya, yang menjadi tanggung jawab sebuah software house tersebut? Berikut adalah beberapa jasa yang ditawarkan oleh sebuah software house :

  • Website Development

  • Mobile App Development

  • E-commerce

  • Company Profile

  • Layanan Multimedia

  • UI/UX Design

  • SEO (Search Engine Optimize)

Sebuah software house selayaknya ditangani oleh tim yang memiliki kemampuan di bidang IT atau teknologi dan informasi. Mengapa? Karena jika sebuah software house diisi oleh orang-orang yang kurang cakap, maka perusahaan tersebut justru akan mengeluarkan biaya tanpa mendapatkan hasil yang maksimal. Hendaknya orang-orang yang bekerja sama dengan Anda, adalah team dengan orang-orang yang ahli dan terbaik dibidangnya, yang nantinya akan mengelola dan melakukan pengembangan aplikasi yang ada di software house maupun layanan bagi kemajuan bisnis Anda

Dan untuk menjawab tantangan tersebut, maka Vistek.id hadir dan menjadi solusi yang paling tepat untuk kemajuan bisnis Anda. Vistek.id merupakan perusahaan software house asal Bandung, yang bergerak di bidang industri teknologi dan pemrograman. Telah memiliki badan hukum, dan juga karena telah memiliki berbagai macam portfolio yang diisi oleh berbagasi macam clients maupun partners baik di luar maupun dari dalam negeri, merupakan alasan yang pas dan tepat bagi Anda untuk memilih Vistek.id sebagai rekan kerja sama, yang tentunya akan semakin memajukan bisnis Anda.

Jadi, segera konsultasikan bisnis Anda dengan team Vistek.id  demi kemajuan bisnis Anda ya

Web Basic

Company Profile, Website Catalog 

Start From
Rp600.000
/Tahun (Gratis Konsultasi)
6 Halaman Website
Installasi 2 Hari
Domain Gratis 1 tahun
Pilihan tema sepuasnya
Jasa edit image dengan logo
Biaya installasi 99rb
Pemasangan Google analytic SEO
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis