Mengadakan Event Melalui Website Dengan Jasa Pembuatan Website Event, Perkembangan Teknologi Yang Praktis
Web Development
22 June 2022

Tidak terasa, sudah lebih dari dua tahun pasca pandemi Covid-19 melanda dunia ini, termasuk Indonesia. Selama itu pula, muncul hal-hal baru yang diakibatkan oleh pandemi tersebut. Misalnya dalam hal kegiatan-kegiatan bertatap muka, seperti dalam hal pendidikan dan meeting kerja, dapat dilakukan secara online. 

10 Event Websites You Must Check Out for Inspiration | by Hiteshree Dudani  | Hubilo Official Blog | Medium

Bahkan dalam hal menonton sebuah konser musik pun, rasanya belum pernah terbayang kalau kita akan menonton sebuah konser musik berkelas secara online. Tentu saja hal ini dilatarbelakangi oleh kebijakan physical distancing atau jaga jarak fisik yang diterapkan selama pandemi merebak.

Jadi, untuk dapat menyalurkan hasrat para musisi untuk tetap menghibur para penggemar, sambil mendobrak keterbatasan akibat pandemi sekaligus menjaga hubungan dengan para penggemar, banyak musisi mengubah format konser musik tatap muka menjadi virtual.

Dan ternyata, konser virtual ini dapat berjalan mulus berkat kecanggihan teknologi digital saat ini. Bahkan, hanya dengan memanfaatkan fitur siaran langsung pada platform media sosial, musisi sudah dapat menghibur penggemarnya. Live streaming concert atau konser secara digital merupakan konsep konser musik yang bisa ditonton dari mana saja selama pandemi.

Tiket pun dapat dibeli secara online, dan juga informasi-informasi yang selalu up to date, dapat diakses secara online melalui website. Nah, maka dapat dikatakan bahwa peran sebuah website dalam mengadakan event-event, menjadi sangat penting. 

Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S9 Hari ke-3 (23 April), Onic vs. RRQ & Aura  vs. Evos

Tidak hanya konser musik virtual, kini juga banyak event-event game online, yang informasi dan pendaftarannya dapat diakses melalui website. Melalui sebuah website yang profesional, sebuah acara atau event tentu akan berjalan dengan sukses. Contohnya event-event game online yang telah digawangi oleh Vistek.id, semuanya berjalan dengan sukses. Terkini, event yang baru saja ditangani oleh vistek.id adalah MPL Indonesia Season 9, yang dimenangkan oleh RRQ HOSHI, dan MDL Indonesia Season 5, yang dimenangkan oleh EVOS ICON.

Dengan mengakses website id-mpl.com dan id-mdl.com, maka akan mendapatkan informasi-informasi terupdate, termasuk jadwal-jadwal pertandingan serta link streaming online pertandingan-pertandingan tersebut. Sebagai partner resmi  dari Moonton, Vistek.id telah mendapat kepercayaan penuh sebagai penyedia jasa pembuatan website untuk event-event besar, baik nasional maupun internasional.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis