Membuat Website Company Profile Sebagai Kepercayaan Perusahaan
Web Development
13 January 2022

Setiap perusahaan, baik itu kecil maupun besar, atau perusahaan yang baru dirintis dan yang sudah beroperasi sejak lama, perlu cara agar masyarakat bisa mengenal perusahaan tersebut. Pastinya juga tidak sedikit masyarakat ingin mengetahui sebuah perusahaan tertentu, untuk mengetahui tentang informasi perusahaan tersebut seperti latar belakang perusahaan, prestasi apa saja yang telah perusahaan peroleh.

Karena itulah perusahaan membuat Website Company Profile, yang berfungsi sebagai alat promosi media digital yang memberikan informasi tentang sejarah perusahaan, visi misi perusahaan, sekaligus sebagai alat marketing agar masyarakat dan calon partner / mitra kerja mengetahui produk yang dihasilkan perusahaan tersebut, juga perkembanganya.

5 Fitur Pilihan Untuk Website Company Profile - Mostar studio

Website Company Profile sendiri adalah situs yang dibuat untuk menyampaikan atau memberikan informasi-informasi yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Adapun manfaat dengan dibuatnya website company profile ini bertujuan, dapat mengangkat nilai perusahaan dimata konsumen, dapat menghemat waktu dan biaya bagi perusahaan, dapat mengumpulkan data melalui form atau menu pada situs website perusahaan, dan dapat menyampaikan informasi secara update. Masih banyak lagi manfaat dan keuntungan perusahaan dengan menggunakan website company profile ini, seperti sebagai media marketing / promosi, membuka jaringan pasar lebih luas, pelengkap proposal dan masih banyak lagi manfaat WCP ini bagi perusahaan.

Berikut adalah tips untuk membuat website company profile :

1. Gunakan data yang akurat

Dikarenakan data – data akan dibaca oleh konsumen juga digunakan sebagai pertimbangan para calon mitra kerja, maka dari itu kita harus menuangkan informasi sesuai fakta dan kejujuran guna menjaga kepercayaan pembaca untuk efek jangka panjang.

2. Membuat Website Company Profile singkat dan jelas

Buatlah website dengan singkat dan jelas, tidak jarang para konsumen membaca informasi secara keseluruhan.

3. Menentukan target pasar

Kita harus menentukan target pasar yang benar, jika target pasar kita cenderung ke anak–anak muda, buatlah informs dan video semenarik mungkin seperti, menggunakan warna–warna dan gambar yang menarik juga menggunakan kata – kata yang muda dipahami.

Jika target pasar adalah orang tua, membuat informasi dengan jelas, singkat dan padat.

Itulah tips-tips jika ingin membuat website company profile agar lebih menarik bagi pembaca dan mitra kerja.

Website Neptune
Start From
Rp4.999.999
Website (1 - 4 Halaman)
Free Hosting 1 Tahun
Domain Gratis 1 tahun
Design Web Exclusive Company Profile
Akses Admin Panel
Support Tampilan Mobile
Revisi 4x
Waktu Pengerjaan Disesuaikan dengan design
Support Admin dan Maintenance
Gratis Article Website 10 Article
Email perusahaan 5 user
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis