Lebih Praktis Undangan Digital Jadi Pilihan
Technology
16 September 2021

Di era teknologi sekarang ini, banyak hal beralih ke digital. Jika dulu orang-orang bertukar kabar dengan berkirim surat, namun sekarang email sudah sangat populer. Begitu pula yang terjadi dengan undangan pernikahan. Calon pengantin lebih tertarik untuk memberikan undangan secara digital.

Dulu undangan pernikahan itu biasanya berupa undangan yang tercetak. Namun perihal cetak undangan ini terkadang menjadi hal yang merepotkan dan mahal biayanya. Agar lebih praktis, calon pengantin akan beralih untuk membuat undangan dalam bentuk digital. Apalagi di masa pandemi saat ini, undangan digital adalah solusi yang tepat karena lebih ringkas dan praktis.

Biasanya, jika kita mencetak undangan pernikahan, kita sering terkendala dengan hal-hal teknis seperti kesalahan cetak, keterbatasan pilihan warna, atau pun pilihan kertas yang tersedia. 

Kendala-kendala tersebut tidak akan kita temui jika kita memilih untuk membuat undangan secara digital. Terlebih, undangan digital pastinya akan jauh lebih menarik, karena kita bisa menuangkan ide dan kreasi kita secara lebih luas.

Dengan undangan digital, kamu bisa tambahkan backsound alias latar musik, juga bisa bikin slideshow dari koleksi photo kamu. Dan juga bisa scan barcode untuk share lokasi dan link streaming. 

Undangan digital dapat diakses tanpa keterbatasan tempat dan waktu. Selain itu, keuntungan menggunakan undangan digital adalah murah dan ramah lingkungan, karena kita tidak menggunakan kertas yang biasanya menjadi sampah setelah digunakan. Walaupun bisa didaur ulang tetapi hal itu akan memakan waktu.

Percayakan urusan pembuatan website undangan pernikahan kamu kepada team Vistek.id. Kami memiliki team yang profesional yang akan membantu kamu untuk membuat undangan digital pernikahan yang sempurna. Vistek.id akan memberikan layanan dengan berbagai macam fitur yang menarik, diantaranya : 

grayscale shot of bride and groom

  • Foto - foto pra-wedding mempelai

  • Undangan digital yang mudah diakses

  • Lokasi pernikahan yang dilengkapi fitur Google maps

  • Alamat streaming pernikahan

  • Dokumentasi pernikahan yang bisa dibagikan dan di download oleh banyak orang

  • Kata - kata favorit, vow dan pesan kata - kata dari keluarga dan teman

  • Playlist lagu - lagu favorit mempelai

Tunggu apa lagi, segera buat Undangan Digital Pernikahan sekarang dengan Vistek.id. Kami akan melengkapi moment bahagia kalian. Kami menyediakan jasa pembuatan website pernikahan yang bagus dengan harga yang terjangkau.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis