Ketahui Hal Menarik Tentang Website
Business
30 December 2021

Tentu kita sudah tidak asing dengan website. Website adalah kumpulan berbagai macam halaman web yang dapat diakses oleh banyak orang. Website dapat dimiliki oleh individu, group atau suatu organisasi untuk berbagai tujuan. Website memiliki banyak jenis dan berbagai macam variasi, di antaranya adalah situs pendidikan, situs media sosial, situs berita, situs olahraga, dan masih banyak lainnya. 

Beberapa Tips Untuk Membuat Website Agar Terlihat Menarik | RUMAHWP.COM

Pengertian website itu sendiri adalah halaman web yang saling berhubungan dan dapat di akses dengan mengunjungi halaman rumah dari website menggunakan browser.

Sejarahnya, website pertama kali ditemukan oleh Tim Berners-Lee, seorang ilmuwan yang berasal dari Inggris. Tujuan awal dari Tim Berners membuat sebuah website adalah supaya lebih memudahkan para peneliti di tempat kerjanya untuk mendapatkan dan bertukar informasi. Tim Berners-Lee juga menuliskan tentang tiga teknologi dasar web, antara lain :

  • HTML (HyperText Markup Language)

  • URI (Uniform Resource Identifier)

  • HTTP (HyperText Transfer Protocol)

Berikut adalah beberapa keuntungan atau manfaat dari website :

1. Memperkenalkan Profil Perusahaan

Website Company Profile, merupakan salah satu media promosi yang inovatif untuk memperkenalkan produk yang dimiliki. Website juga dapat memperluas market ke seluruh wilayah bahkan luar negeri.

2. Meningkatkan Kepercayaan Customer

Dengan membangun branding yang baik, akan berdampak baik pula pada produk bisnis yang dikembangkan. Jadi, apabila personal branding anda mulai terbentuk, maka konsumen dapat lebih mudah untuk mengenali dan menggunakan produk anda.

3. Mendapatkan Profit

Manfaat yang terakhir adalah dengan memiliki website, adalah mampu untuk mendapatkan profit trafik pengunjung lebih banyak. Hal tersebut dapat berlaku jika website developer Anda telah menerapkan optimasi yang benar. Mulai dari hal yang bersifat teknis, hingga melakukan optimasi On Page dan Off Page dengan SEO. Sehingga dapat meningkatkan keuntungan dalam jangka waktu yang lebih lama. 

Untuk itu, sebaiknya Anda memilih web developer dengan bijak. Contohnya Jasa Pembuatan Website oleh Vistek.id yang berlokasi di Bandung. Dengan didukung oleh team yang kreatif dan profesional, Vistek.id siap dan mampu menghadirkan website yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Vistek.id telah dipercaya oleh banyak perusahaan-perusahaan terkenal untuk menangani pembuatan dan pemeliharan websitenya. Untuk itu, jangan ragu dan segera hubungi Vistek.id untuk memiliki website yang sempurna.

Web Basic

Company Profile, Website Catalog 

Start From
Rp600.000
/Tahun (Gratis Konsultasi)
6 Halaman Website
Installasi 2 Hari
Domain Gratis 1 tahun
Pilihan tema sepuasnya
Jasa edit image dengan logo
Biaya installasi 99rb
Pemasangan Google analytic SEO
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis