Kembangkan Bisnis Di Era Digital Dengan Software House
Software
18 November 2021

Bukan hal yang tidak biasa jika teknologi selalu berkembang dengan pesat. Mengapa begitu? Karena teknologi sudah menjadi pendamping kita sehari - hari  dalam bidang pekerjaan,pendidikan,maupun bisnis. 

Apalagi di era pandemi yang mengharuskan kita tetap terhubung satu sama lain,namun  dengan bantuan teknologi dan software yang memenuhi berbagai kebutuhan kita bisa berkomunikasi dan bekerja tanpa terhalang jarak. Jadi sudah jelas peran teknologi dan software sangat berpengaruh bukan?

Tak hanya itu,kini terciptalah perusahaan software house yang dapat membantu dan mengembangkan suatu bisnis di bidang lainnya. Apa itu software house? Kita kulik bareng - bareng yuk searcher.

A modern way to get recruited as a software developer is to enter a coding  contest | Passionate In Marketing

Software House adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam pembuatan atau pengembangan di bidang software development,yang dikerjakan oleh beberapa tim/individu profesional dibidang IT . 

Berikut adalah layanan yang diberikan software house :

1. Software Desktop

Pembuatan software desktop adalah layanan yang dapat disesuaikan oleh client/perusahaan dalam kebutuhannya masing - masing. Biasanya pembuatan software desktop menggunakan bahasa pemrograman seperti Visual Basic,Net,Java dll

2. Software Website dan Desain Web

Pembuatan software website dan desain web adalah jasa pembuatan website yang dikembangan oleh software house dengan desain/fitur yang diinginkan client dalam website tersebut,biasanya jasa pembuatan website terdiri dari : Website Company Profile,Marketplace dan Website Event.

3. Software Mobile

Pembuatan software mobile adalah pembuatan suatu aplikasi dalam smartphone yang nanti nya dapat digunakan dalam setiap kebutuhan kita. Seperti : aplikasi games,kesehatan,e-commerce dll.

4. Service Desain Grafis

Terkadang software house menawarkan layanan desain grafis seperti pembuatan logo,pembuatan desain untuk konten social media dll.

5. Service Multimedia

Software House juga menawarkan jasa pembuatan multimedia seperti animasi untuk perusahaan. Contohnya seperti pembuatan iklan.

Tentunya software house akan memberikan hasil yang maksimal dalam proses pembuatan atau pengembangan. Serta pengujian terhadap software yang telah dibuat agar tidak terjadinya bug,crash atau error.

Seperti Vistek.id  Software House yang telah dipercaya oleh brand-brand ternama di dalam atau luar negri sebagai pengembangan dan pembuatan website development yang profesional seperti website company profile,esports atau game,dan website yang terkait SEO ( Search Engine Optimization ). Vistek.id menjamin service yang cepat dan tepat sesuai perkiraan client dengan tim yang terbaik yang dapat melayani request secara tanggap. Kembangkan bisnis kalian bersama software house terpercaya Vistek.id

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis