Inspirasi Desain Website Company Profile Yang Profesional Serta Menarik
Web Development
22 July 2022

Di era digital sekarang ini, masyarakat beralih untuk membeli barang atau mendapatkan layanan suatu jasa, dari yang sebelumnya dilakukan secara offline, kini beralih ke belanja secara online. Artinya, mereka tidak lagi pergi ke toko secara fisik, namun para konsumen ini akan mencari kebutuhan mereka di toko-toko online.

Hal ini disebabkan karena belanja secara online, ternyata menawarkan proses pembelian barang yang lebih mudah dan praktis.

Biasanya para konsumen akan meneliti terlebih dahulu, track record atau kredibilitas toko-toko online tersebut. Selain untuk mencari tahu lebih lanjut tentang apa saja yang dibutuhkan, baik itu barang ataupun jasa, para konsumen juga akan mencari tahu seberapa trusted toko online tersebut. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya saja salah beli barang atau jasa, dan bahkan untuk menghindari penipuan.

Informasi-informasi tersebut akan didapatkan dengan mudah di company profile sebuah perusahaan. Jadi dapat dimaklumi seberapa penting sebuah company profile bagi sebuah perusahaan, terlebih di jaman digital seperti sekarang ini.

Bagi Anda yang memiliki website, Anda cukup menaruh company profil Anda di halaman website Anda. Company profile merupakan hal yang penting, karena akan menjadi acuan atau patokan bagi konsumen, untuk mendapatkan informasi-informasi penting seputar usaha yang Anda jalankan. 

Flying laptop, mobile and tablet 3d rendering showing builder website responsive web design

Desain sebuah company profile yang akan ditaruh di website pun, tidak boleh dibuat asal-asalan. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap kredibilitas usaha yang Anda jalankan, yang dapat secara jelas terlihat oleh para konsumen. Tentu saja selain bersifat informatif, sebuah company profile juga harus memiliki nilai artistik yang tinggi. Artinya, sebuah company profile hendaknya memiliki desain yang menarik. Hal ini tentu saja untuk bertujuan untuk lebih menarik minta dari calon konsumen Anda.

Berikut adalah contoh desain company profile yang menarik, yang dibuat oleh team yang profesional dari Vistek.id , untuk Indonesia Telecommunication & Digital Research Institute (ITDRI)

 

Sangat menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera milikilah company profile yang memiliki desain dan performa yang menarik, yang tentu saja akan menambah kesuksesan dari usaha bisnis Anda.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis