Ingin Menjadi Pro Player Games? Tingkatkan Skill Dalam Bermain Games
Esports
22 December 2021

Di zaman yang serba digital ini, kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam teknologi, baik dari orang dewasa sampai dengan anak-anak, hampir tidak seorangpun yang tidak menggunakan teknologi. Bisa dipastikan bahwa kebanyakan dari mereka memiliki Handphone. Terkadang handphone, komputer dan sebagainya tidak hanya digunakan untuk pekerjaan saja tetapi bisa digunakan sebagai sarana hiburan untuk penghilang stress.

Como ser um pro player: primeiros passos | Gamerinfo

Salah satunya dengan bermain game, sekarang pun bermain game tidak hanya digunakan untuk penghilang stress saja tetapi juga sebagai penghasilan jika ditekuni. Tidak sedikit orang yang ingin menjadi seorang Pro Player Games. Pro Player Games adalah seseorang yang bekerja sama kepada salah satu tim esports sebagai game-game kompetitif yang sering diperlombakan.

Perbedaan antara pro player dengan gemes, pro player adalah seseorang yang menggeluti permainan games sebagai profesi dan telah bekerjasama/telah terikat kontrak dengan salah satu time sport sedangkan gamers juga memainkan video game tetapi hanya untuk diri sendiri baik sebagai hobi atau pencari penghasilan. Rata-rata penghasilan jadi seorang pro player games sekitar 5 juta sampai 80 juta per bulan.

Keuntungan menjadi pro player games itu sendiri adalah :

· Dapat meningkatkan kemampuan komputer

Tidak hanya orang yang mempunyai gelar kuliah saja yang bisa meningkatkan kemampuan komputer, bahkan yang bukan lulusan ahli komputer bisa melakukannya di mulai dari mengetik cepat, merakit bahkan sampai mengupdate komputer sendiri

· Dapat belajar berbagai Bahasa

Pada dasarnya aplikasi game menggunakan Bahasa inggris, tetapi didalam permainan online banyak orang dari berbagai negara seperti, cina, korea dan jepang. Di dalam permainan game mereka akan berbicara menggunakan Bahasa inggris lalu mulai belajar Bahasa dari negara mereka.

· Mendapat penghasilan

Menjadikan games profesi tentunya akan mendapat penghasilan setiap berkompetisi atau perbulan, kita juga bisa memvideokan permainan games dan dijadikan youtube channel dari situ kita juga dapat penghasilan yang lumayan.

Untuk menjadi seorang Pro Player Games kita juga perlu meningkatkan kemampuan dengan berlatih, tidak hanya asal main saja. Karena kemampuan kita sangat diandalkan untuk memenangkan perlombaan.

Berikut tips-tips untuk meningkatkan skill atau kemampuan untuk menjadi Pro Player Games :

1. Mengerti game apa yang kamu mainkan

Jika kamu ingin memainkan suatu permain kamu harus mengerti game apa yang kamu mainkan dari mulai karakter, kekuatan yang karakter kalian miliki, senjata apa saja yang dimiliki karakter, pelajari kelemahan dan kelebihan musuh yang akan kita hadapi dalam permainan dengan begitu kita bisa lebih siap untuk melakukan permainan. 

2. Mengikuti perlombaan games

Dengan mengikuti setiap perlombaan games kita dapat mengukur kualitas kemampuan kita, jadi kita tidak akan selalu merasa puas dengan kemampuan kita saat ini. Dengan begitu ada rasa keinginan berlatih guna mengasah kemampuan.

3. Latihan terus menerus

Dengan kita Latihan terus menerus itu akan dapat mengasah otak dan tangan untuk cepat sigap melawan musuh. Tangan dan otak akan tanpa sadar bergerak lebih cepat dalam mengetik dan memencet computer.

Itulah beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam menjadi pro player games. Profesi apapun yang kita tekuni semua akan mendapatkan hasil bahkan dengan bermain games.

Teruslah berusaha untuk mengoptimalkan cita-cita juga keinginan.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis