Ide Design Set Up Ruang Gaming
Esports
11 January 2022

Game online kini telah menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari, bahkan hampir di seluruh dunia. Dari berbagai kalangan, baik itu anak-anak maupun orang dewasa sangat menggemari kegiatan bermain game online. Karena selain untuk sekedar hobby atau mengisi waktu luang, game online kini juga dapat menjadi salah satu pilihan karir bagi anak- anak muda jaman sekarang. 

15 Daftar Game MMORPG PC Terbaik - Tokopedia Blog

Oleh karena itu banyak dari para gamer yang ingin memiliki ruang gaming dengan set up interior yang sesuai dengan keinginan dari para gamers, agar betah untuk berdiam diri dalam ruangan. Karena dengan ruangan yang nyaman, maka akan dapat membantu untuk berpikiran kreatif. 

Namun terkadang untuk merancang ruangan para gamers tidak semudah yang kita bayangkan. Karena selain membutuhkan perlengkapan game, dibutuhkan juga rancangan untuk penataan yang bagus agar dapat menciptakan suasana yang nyaman dan enak untuk dipandang seharian. 

Memiliki ukuran kamar yang kecil tidak menghambat kita untuk mendapatkan ruang gaming impian. Karena tanpa furniture yang berlebihan pun, kamu tetap bisa menggunakan alternatif dinding kayu. Selain menghemat tempat, hal ini akan membuat ruangan terlihat lebih elegan dan rapi. 

Kalau kita perhatikan, kamar para gaming didominasi warna gelap. Karena warna gelap memiliki kesan yang menantang. Tetapi dengan lampu LED dan meja yang berwarna putih, maka kamar gaming yang sederhana terlihat mewah dan seperti berada di dunianya sendiri.

7 Tips Membuat Ruang Gaming yang Sebenarnya. Ada yang Ketinggalan?

√ 30+ Desain Meja Komputer Gaming Minimalis & Harga Jual 2019

Dan para gamer tidak hanya pria, banyak juga wanita yang berkecimpung disana. Dan kita pun bisa mendesain kamar untuk gaming wanita yang feminim. Biasanya didominasi dengan warna merah jambu atau ungu. Untuk penataannya kamu bisa menggabungkan gaya minimalis, meja berwarna yang kamu inginkan dan diberi penambahan lampu LED untuk menambah kesan feminin.

Jasa Desain Interior Untuk Para Pecandu Games | iRuang Premium Design &  Build Interior

5 Desain Kamar Gaming yang Menginspirasi - ARTIKEL - Bangun Sumatera

Itu lah beberapa contoh kamar gaming, bisa menambah mood kamu, dan kamu pun akan betah di berada dalam ruangan seharian. 

Nah, kira - kira dekorasi seperti apa yang cocok untuk kamu para gamers?

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis