Buat Bisnis Lebih Eksis Dengan Website Ekonomis
Web Development
1 August 2023

Rasanya istilah WordPress sudah tidak asing ditelinga kita. WordPress merupakan sebuah platform manajemen konten yang dapat digunakan untuk membuat dan mengelola situs web. Platform WordPress ini sangat populer dan banyak digunakan di seluruh dunia karena kemudahan penggunaannya dan fleksibilitasnya yang tinggi. Dan dengan menggunakan WordPress ini, Anda dapat membuat berbagai jenis situs web, mulai dari blog pribadi, situs bisnis, hingga toko online.  

Walaupun aplikasi ini sederhana, namun WordPress dapat memiliki fitur-fitur yang kuat dan fleksibel, termasuk berbagai tema (themes) yang memungkinkan Anda mengubah tampilan visual situs web secara cepat dan mudah. Apalagi WordPress secara rutin merilis pembaruan untuk meningkatkan keamanan, kinerja, dan fungsionalitas platform, sehingga tidak perlu lagi diragukan tingkat keamanan nya.

Dan juga, WordPress juga memiliki beberapa plugin eCommerce yang populer, yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola toko online. WordPress memberikan berbagai fitur untuk menjalankan toko online, termasuk pengaturan produk, pembayaran, pengiriman, pengelolaan inventaris, dan pelacakan pesanan.

Secara keseluruhan, WordPress adalah platform yang sangat populer dan serbaguna untuk membuat dan mengelola situs web. Banyak orang dan perusahaan menggunakan WordPress untuk membangun situs web mereka karena kemudahan penggunaannya, kekuatan fitur, dan dukungan komunitas yang luas.

Sebagai komitmen dari Vistek.id untuk selalu bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mengimplementasikan aplikasi dan produk sesuai kebutuhan klien, serta mengembangkan berbagai inovasi baru yang berstandar internasional, serta tumbuh dan berkembang berdasarkan komitmen yang kuat dari tim kami dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis yang selalu dinamis. 

Vistek.id telah menyediakan WordPress untuk keperluan bisnis Anda, tentunya agar bisnis Anda semakin eksis. Dengan Vistek.id pengerjaan website lebih cepat, bisa auto generate update date, bahkan jaminan website Anda bisa tampil no 1 di Google. Selain menyediakan support dan pendampingan hingga akhir agar pembuatan website lebih mudah, Vistek.id Juga menyediakan maintenance dan konsultasi gratis loh. Jadi dengan hanya Rp. 50,000/bulan, Anda sudah dapat memiliki website sendiri.

Anda bisa mendapatkan Website tanpa ribet, yang membuat kerja jadi lebih cepat. 

Web Basic

Company Profile, Website Catalog 

Start From
Rp600.000
/Tahun (Gratis Konsultasi)
6 Halaman Website
Installasi 2 Hari
Domain Gratis 1 tahun
Pilihan tema sepuasnya
Jasa edit image dengan logo
Biaya installasi 99rb
Pemasangan Google analytic SEO
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis