Bisnis Belum Memiliki Website ? Padahal Ini Benefit Yang Didapat!
Business
21 February 2023

Hari gini masih belum punya websites? Wah, sangat disayangkan jika Anda belum memiliki website bagi kepentingan bisnis Anda. Padahal di jaman yang serba digital ini, kehadiran website akan sangat membantu keberadaan bisnis Anda. Kita harus mampu memaksimalkan kemajuan dunia teknologi untuk mendukung bisnis kita.

Salah satu aspek teknologi digital yang dapat kita maksimalkan, adalah dengan memiliki website. Dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, Vistek.id yang merupakan software house bandung, hadir untuk melayani jasa pembuatan  website company profile, jasa pembuatan website. 

Berikut adalah beberapa benefit yang akan Anda dapatkan dengan memiliki website :

1. Memperkenalkan profil perusahaan

Semakin dikenal profil maka akan makin terkenal profil tersebut. Sebuah perusahaan atau organisasi tentu ingin jika profilnya dikenal luas. Untuk itu memilih website sebagai media publikasi profil perusahaan adalah salah satu cara yang inovatif. Pada saat suatu perusahaan berhubungan dengan perusahaan lain yang baru dikenalnya (misal baru saja menerima penawaran), mungkin perusahaan tersebut akan mencari tahu lebih mengenai profil perusahaan yang baru saja memberikan penawaran. Perusahaan ini harus mengetahui profil dari perusahaan lain yang mungkin akan menjadi rekanan perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut dapat mencari informasi lebih dalam dalam website perusahaan rekanan.

2. Sebagai sarana berkomunikasi

Melalui website, Kita bisa berkomunikasi dengan mudah. Entah itu dengan klien, dengan teman-teman, dengan calon konsumen dan sebagainya. Website modern itu dilengkapi dengan berbagai fitur komunikasi yang memungkinkan kita berbicara dengan pengelola website.Adanya kotak komentar di website, adanya form contact adalah sebagian kecil dari cara komunikasi malalui website.

Untuk meningkatkan layanan pelanggan, kita bisa memasang fitur yang dibutuhkan di website seperti halaman khusus tanya jawab, artikel yang berhubungan, formulir online, chatting online, dll. Yang menjadikan pelanggan merasa nyaman dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dengan adanya website kita mempunyai peluang meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas akan terus menggunakan produk atau jasa kita, merekomendasikan perusahaan kita kepada orang lain sehingga meningkatkan pendapatan perusahaan. Melalui website kita dapat memberikan informasi secara update kepada pelanggan. Baik berupa informasi produk atau dukungan terhadap produk yang telah dibeli.

21 Contoh Website Bisnis dari Beragam Jenis Usaha (2022)

Dengan memiliki website, perusahaan akan mudah untuk mengupdate informasi terbaru. Seperti jadwal kegiatan, berita terbaru, dan lain sebagainya. Akan jauh lebih mudah dan cepat apabila kita memasukkan informasi tersebut di website dibandingkan dengan media cetak biasa tentu akan memakan waktu lama dan biaya yang mahal. Sehingga pelanggan bisa mengikuti perkembangan produk dan informasi perusahaan meski jaraknya sangat jauh.  Sehingga dapat memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru.

3. Meningkatkan kredibilitas serta Memberikan kesan lebih profesional

Perusahaan yang memiliki website akan terkesan lebih maju dan modern. Dengan demikian maka kredibilitas perusahaan akan meningkat. Dengan memiliki website, perusahaan tersebut dapat membuktikan konsekuensinya dalam memberikan kemudahan untuk pelanggan yang ingin mencari informasi mengenai perusahaan tersebut atau pun melakukan pembelanjaan secara online.

Manfaat website untuk perusahaan ini dirasa akan sangat mengoptimalkan penjualan produk. Karena dengan adanya website, otomatis seluruh masyarakat yang berada di seluruh dunia dapat mengenal perusahaan Anda.

Website Pluto
Start From
Rp2.999.999
Website (1-2 Halaman)
Free Hosting 1 Tahun
Domain Gratis 1 tahun
Design Web Template Company Profile
Akses Admin Panel
Support Tampilan Mobile
Revisi 2x
Waktu Pengerjaan 2 Minggu
Support Admin dan Maintenance
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis