Berikut Rekomendasi Game di PC dan Laptop Yang Ringan dan Terbaik
Esports
22 October 2021

Rekomendasi game pc terbaik dan ringan untuk kalian yang bisa di akses di pc yang low spek. Game pc sekarang banyak yang sudah di lupakan karena banyak orang yang bermain di game mobile tetapi tidak semua orang bermain game mobile, game pc juga cukup menarik loh. Nah ini lah beberapa game pc yang masih bisa kamu mainkan di pc low spesifikasi :

1. Star Wars Jedi Knight

Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy - PC - Nerd Bacon Reviews

Star wars jedi knight adalah game adventure yang dimana bagi kalian yang suka game adventure bakalan bisa tertantang dari game ini karena di dalam game misi misi nya membuat kita harus berfikir bagaimana cara menyelesaikan misi tersebut. Bagi kalian yang penggemar star wars ini game yang paling rekomendasi untuk kalian dan juga game ini bisa di akses dengan pc low spesifikasi karena berat game tidak sampai 2 Gb.

2. GTA San Andreas Multiplayer

GTA San Andreas/Multiplayer. - Admin Chill

Bermain game GTA memang asik apalagi kalian yang sudah pernah bermain di playstation. Game ini banyak dimainkan oleh kalangan remaja dan anak-anak, GTA SAMP(GRAND THEFT AUTO SAN ANDREAS MULTIPLAYER) adalah game real life yang dimana di dalam game kita bisa melakukan aktivitas seperti di kehidupan sehari hari. Game ini juga adalah game online yang sangat asik dimainkan bersama teman karena game ini kita bisa bermain dalam satu server bersama teman. GTA SAMP adalah rekomendasi terbaik bagi kalian yang senang bermain real life.

3. Counter Strike

7 Tips Bermain CS:GO Untuk Pemula

Counter strike adalah game paling populer pada masanya. Game fps atau perang di dalam game ini kita bermain bersama tim untuk mengalahkan tim lain. Game ini merupakan game online yang bisa main bareng teman-teman dan juga game ini tidak memerlukan pc yang high spesifikasi karna bisa juga di pc low spesifikasi. Penyimpanan game ini hanya 1GB jadi bagi kalian yang suka bermain game perang ini rekomendasi bagi kalian

Jadi, ini lah 3 game rekomendasi bagi kalian yang memiliki pc low spesifikasi sebenarnya masih banyak lagi game yang bisa kalian mainkan di pc low spesifikasi tetapi 3 game ini yang sangat direkomendasi bagi kalian. Jika kalian ingin mendownload game ini bisa kalian download di google ataupun tempat lain.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis