Berikut Beberapa Hero Meta Saat Ini di Mobile Legends 2021
Esports
21 October 2021

Saat ini mobile legends memiliki beberapa hero meta,hero meta ini sesuai dengan update patch terbaru dari Moonton. Maksud dari meta adalah hero yang overpower saat update game tersebut dan hero tersebut bisa membantu dalam untuk memenangkan game dengan skill nya dan akan terus berganti sesuai dengan update dari mobile legends itu sendiri.

Dan ini adalah beberapa hero meta saat ini :

1. Saber

Hero saber adalah hero meta yang banyak digunakan saat ini, dikarenakan skill ultimate nya yang sekali digunakan dapat langsung membunuh satu musuh dan juga combo dari skill satu dan duanya dapat membantu membersihkan creeps lebih cepat, yang biasa digunakan untuk combo ialah skill satu ,skil dua dan langsung skill tiga jadi itu combo hero saber dan juga hero ini harus dilengkapi dengan build yang tepat yaitu warrior boots, war axe, hunter strike, malefic roar, endless battle , blade of despair. Spell yang digunakan retribution untuk hyper, execute untuk sideline.

2. Tigreal

Hero tigreal adalah hero crowd control area yang dimana skill ultimate nya dapat memberikan efek stun pada musuh yang ada di area skill ultimate nya, combo skill yang digunakan skill tiga dan skill dua. Untuk build nya yaitu item roaming conceal, warrior boots, guardian helmets, Athena shield, antique cuirass, immortality dan dominance ice. Spell yang digunakan adalah  flicker.

3. X-Borg

Hero x-borg adalah hero yang berfungsi untuk dapat nge brust hero musuh dengan skill satu nya dan juga dapat membersihkan line dengan cepat, serta memiliki shield. Hero ini memiliki skill ultimate nya yang mempunyai damage yang sangat besar yaitu damage area. Combo skill yang digunakan ialah skill satu, skill tiga dan untuk buildnya sepatu warrior boots, war axe, bloodlust axe, immortality, hunter strike dan Athena shield. Spell yang digunakan ialah flicker.

4. Popol & Kupa

Dan hero yang terakhir adalah Popol & Kupa. Hero ini sebenarnya adalah hero tipe marksman. Tetapi di meta kali ini hero tersebut dimainkan sebagai support atau tank, dikarenakan hero ini mempunyai area yang sangat luas dan juga mempunyai trap yang bisa mendeteksi dan memberikan efek stun pada musuh. Tidak hanya itu skillnya mendukung hero ini digunakan sebagai support ataupun tank dikarenakan, beberapa skill nya menghasilkan efek stun pada musuh. Build sepatunya warrior boots, dominance ice, cursed helmet, radiant armor, thunder belt dan immortality dan spell yang digunakan flicker.

Nah itulah empat hero meta rekomendasi dari update patch terbaru tersebut yang dimana kalian harus menggunakan untuk memenangkan permainan dan membantu anda meng upgrade ranking kalian.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis