Aplikasi Gratis Untuk Iklan Promosi Bisnis
Software
28 September 2021

Kini smartphone bukan lagi barang mewah. Bahkan, bisa dikatakan bahwa hampir semua orang sudah memiliki smartphone. Tidak hanya untuk urusan pribadi, namun kini smartphone juga bisa digunakan untuk promosi bisnis. 

Kamu bisa gunakan media sosial seperti FaceBook, Instagram, atau Tweeter, untuk mempromosikan bisnis kamu. Kamu juga bisa menggunakan jasa beberapa artis atau selebgram yang menawarkan untuk mempromosikan bisnis kamu secara gratis. 

Kamu juga bisa mencoba menggunakan aplikasi lainnya untuk mempromosikan bisnis kamu. Berikut adalah beberapa contoh: 

10 Online Shopping Paling Popular di Malaysia Melalui Aplikasi Telefon  Pintar

1. OLX

OLX tentunya sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tahukah kamu, OLX itu adalah singkatan dari “OnLine Exchange”. Awalnya, OLX terkenal sebagai tempat jual barang bekas online terbesar dan terlengkap di Tanah Air. Namun kini OLX tidak hanya menawarkan barang bekas saja. Hampir semua jenis barang tersedia, mulai dari yang kecil seperti aksesoris, makanan dan baju hingga yang besar seperti rumah dan mobil.

2. KASKUS FJB

Kaskus adalah situs komunitas online, yang juga menyediakan wadah bernama forum jual beli (FJB) di mana pengguna bisa melakukan transaksi jual dan beli secara online.

3. BUKA LAPAK

Bukalapak adalah salah satu toko di Indonesia, dengan tagline nya “Mudah dan Terpercaya”. Kamu dapat membuka toko online atau lapak online di Bukalapak, baik dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah banyak. 

Uniknya, Bukalapak menyediakan forum komunitas khusus bagi para penjual. Program Komunitas secara rutin mengadakan pertemuan-pertemuan di berbagai daerah di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan wawasan dalam meningkatkan penjualan para pelapak.  

 

Promosi online adalah strategi jitu untuk menginformasikan apa bisnis kamu, serta bisa mempengaruhi target konsumen yang kamu inginkan untuk membeli suatu produk di bisnis kamu.

Jika kamu punya budget lebih, kamu bisa membuat website untuk mempromosikan bisnis kamu secara online. Vistek.id adalah salah satu solusi sebagai jasa pembuatan website dalam bidang Company Profile dan Website e-Commerce. 

Kini, tidak ada lagi halangan untuk memperluas promosi bisnis kamu, karena kini kamu sudah tahu beberapa aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk memajukan bisnis kamu. Selamat mencoba

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis