Aplikasi Game Booster Untuk Mengoptimalkan Performa Bermain Game
Software
10 December 2021

Game Booster sebuah aplikasi game yang sangat disukai oleh para gamers sekarang ini, dikarenakan dapat membuat pengalaman dalam bermain game menjadi lebih menarik. Adapun fungsi utama dari Game Booster adalah untuk mengoptimalkan performa ponsel saat digunakan untuk bermain game.

Game Booster juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Monitor, yang berfungsi untuk menunjukkan perkiraan berapa lama Anda bisa bermain dengan persentase baterai yang tersisa pada ponsel. Game Booster ini juga berlaku hampir di semua game, mulai dari bergenre strategi seperti Clash of Clans hingga MOBA, Battle Royale. 

Berikut adalah beberapa aplikasi yang menggunakan Game Booster :

1. Game Booster Increase FPS

Dikarenkan aplikasi ini mempunyai pengaturan yang sederhana, sehingga sangat mudah untuk digunakan. Game Booster ini juga mempunyai tiga mode saat gaming yaitu power play mode, offline mode dan long mode.

2. Dr Booster

Aplikasi ini biasa digunakan pada game PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dan Growtopia. Dikarenakan dapat mengoptimalkan sumber daya perangkat Android.

3. Speed Booster

Aplikasi yang digunakan untuk mengoptimalkan performa kinerja ponsel. Dapat mempercepat kecepatan saat browsing dan membersihkan cache, juga menghapus file yang tidak digunakan.

4. Game Booster & Launcher

Aplikasi ini dapat meningkatkan performa game walau perangkat dengan RAM 1GB, aplikasi ini hanya berukuran 3 MB. Aplikasi ini juga dapat menghapus file cache dan menghemat ruang penyimpanan.

5. UU Game Booster

Aplikasi yang digunakan untuk membantu para gamers bermain game dengan tingkat performa yang tinggi, walaupun spesifikasi ponselnya tidak mampu, tetapi aplikasi ini berbayar.

6. GameZpeed

Aplikasi ini adalah untuk memaksimalkan jaringan internet ketika sedang bermain game. Untuk saat ini, aplikasi ini hanya tersedia di perangkat Apple.

7. Cleaner for Android - Phone Booster & Memory Optimizer

Aplikasi ini dapat tidak hanya untuk Game Booster tetapi dapat juga membersihkan file-file yang tidak terpakai, menghapus cache dan mengoptimalkan batre ponsel.

 

Manfaat dari  aplikasi Game Booster sendiri adalah mengoptimalkan CPU dan RAM pada smartphone untuk memaksimalkan performa saat menjalankan game, dapat bermain game dengan lancar tanpa ngelag dan hang, mematikan sementara fungsi dan aplikasi yang tidak perlu, dan juga dapat digunakan untuk melancarkan proses aplikasi apapun.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis