Aplikasi Edit Video Yang Trend dan Banyak Fiturnya
Technology
5 October 2021

Dewasa ini, kebutuhan orang dalam mengedit photo dan video sangatlah penting. Pasalnya, hasil photo atau video yang bagus haruslah menarik untuk di upload di media sosial seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan aplikasi lainnya.

Selain untuk konsumsi pribadi, hasil photo dan video yang bagus bisa digunakan sebagai strategi pintar untuk berbisnis. Para pengguna media sosial berlomba-lomba untuk menghasilkan karya photo atau video yang maksimal agar dilirik oleh pengunjung atau pembeli. Orang akan lebih tertarik untuk membeli sebuah produk, jika gambar atau video yang dilihatnya menarik.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, banyak bermunculan aplikasi edit video yang memudahkan kita dalam menggunakan nya. Untuk kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi edit video yang sedang trend saat ini.

1. Capcut

Aplikasi pertama ini adalah aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh content creator. Aplikasi ini sangat lengkap dan profesional, tetapi juga mudah digunakan bagi para pengguna awam. Di aplikasi ini kamu dapat menyunting, mengubah kecepatan video, menambah subtitle, menambah musik dan banyak efek yang dapat digunakan.

2. Kine Master 

Which Versions are Currently Supported By KineMaster? | [Free]* KineMaster  – Pro Video Editor APK App Download

Aplikasi kinemaster, adalah aplikasi yang mudah untuk digunakan. Kita bisa membuat berbagai video seperti cinematic, film pendek yang bagus, karena di aplikasi ini banyak fitur-fitur yang membantu kita dalam membuat video yang berkualitas tinggi dan juga kita dapat bermain gradasi warna yang akan menambah nilai estetika dalam video kita sehingga banyak diminati banyak orang.

3. Filmora 

Jual Software Wondershare FILMORA Edit Video Aplikasi SW3 - Jakarta Barat -  Audrey, | Tokopedia

Aplikasi filmora juga adalah salah satu aplikasi yang saat ini sering  digunakan. Aplikasi ini dapat diakses melalui PC dan juga aplikasi ini direkomendasikan untuk pemula karena aplikasi ini sangat mudah dipahami dan dipelajari, aplikasi ini banyak fitur fitur canggih yang dapat kita gunakan untuk memperindah hasil video kita seperti filter, transisi, fonts dan soundtrack music.

Itulah beberapa aplikasi edit video yang dapat kamu gunakan. Gali terus potensi kamu, dan pelajari cara edit video agar kemampuanmu mengedit video makin keren.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis