Apa Kelebihan Publikasi Melalui Website ?
Web Development
1 August 2022

Dengan kemajuan dunia digital, hampir seluruh wilayah di indonesia, bahkan id dunia, telah terkoneksi melalui internet. Hal ini kemudian dapat kita manfaatkan, sebagai sarana untuk mempublikasikan usaha kita ke masyarakat luas. Salah satu media yang menjadi favorit dari banyak orang, adalah dengan memiliki dan menggunakan website. Apakah website itu?

Website sendiri berasal dari bahasa inggris yang dapat diartikan situs yang saling berkaitan (berjejaring) satu dengan yang lainnya. Atau dengan kata lain, website merupakan sekumpulan halaman yang saling terhubung dalam sistem jaringan komputer, yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Cara Mengelola Artikel Berita Untuk Website Desa - Artikel

Dengan memiliki website, Anda dapat memberikan informasi tentang produk atau jasa dari usaha bisnis Anda miliki kepada masyarakat luas. Alasan lain mengapa kita wajib memiliki website, adalah untuk mempublikasikan usaha bisnis Anda secara luas. Dan dengan memiliki website, maka akan menaikan kredibilitas serta kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda. Selain itu, website memiliki manfaat-manfaat lainnya, seperti:

1. A lifetime promosi dengan Budget yang affordable.

Biaya untuk memiliki sebuah website, lebih murah jika dibandingkan dengan  pemasaran konvensional atau yang bersifat fisik, karena sebuah website merupakan sebuah lifetime promosi. 

2. Memiliki jangkauan yang luas dan dapat diakses dengan mudah

Dengan memiliki website, usaha Anda dapat dikenal oleh banyak orang, karena sebuah website tidak memiliki batasan. Karena Website dapat diakses dengan mudah, kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja, selama memiliki jaringan internet. Hanya dengan beberapa klik, pengunjung dapat melihat informasi bisnis, produk dan jasa yang Anda tawarkan

3. Mudah untuk di update

Mempublikasikan produk-produk yang Anda miliki melalui website, akan memudahkan Anda ketika Anda ingin mengubahnya, baik itu menambahkan atau mengurangi. Lain hal jika Anda mempublikasikannya secara offline, misalnya dengan brosur. Maka Anda harus menunggu brosur Anda habis terlebih dahulu, atau bahkan membuang brosur yang tidak lagi terpakai ketika Anda ingin mengubahnya.

Jadi, jangan berpikir bahwa memiliki website bagi bisnis Anda itu tidak penting ya. Segera milikilah website untuk  mempublikasikan usaha bisnis Anda.

Web Basic

Company Profile, Website Catalog 

Start From
Rp600.000
/Tahun (Gratis Konsultasi)
6 Halaman Website
Installasi 2 Hari
Domain Gratis 1 tahun
Pilihan tema sepuasnya
Jasa edit image dengan logo
Biaya installasi 99rb
Pemasangan Google analytic SEO
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis