3 Tema Warna Eye Catching Untuk Website
Web Development
8 March 2023

Selain konten dan akses yang mudah, tentu saja warna merupakan satu unsur yang penting dalam mendesain sebuah website. Mengapa? Karena website akan tampak lebih menarik jika Anda mampu mengatur pilihan warna dengan baik dan sesuai, sehingga pandangan mata menjadi indah. Warna merupakan salah satu aspek yang paling penting bagi sebuah website. Terdapat banyak pilihan warna yang dapat Anda pilih untuk dapat diimplementasikan ke dalam website Anda.

Apalagi, secara psikologis, tampilan warna dalam sebuah website aklan membuat pengunjung merasa nyaman dan ingin mengetahui lebih lanjut lagi tentang informasi atau konten yang ada di dalam website Anda. Warna juga merupakan aspek yang paling mudah diingat oleh pengunjung website Anda. Itulah sebabnya mengapa warna merupakan penarik perhatian yang utama dari sebuah website.

Jangan sampai memilih warna untuk mendesain sebuah website, hanya sekedar masalah preferensi pribadi. Karena setiap warna memiliki arti yang berbeda dan dapat mempengaruhi orang dengan cara tertentu. Itulah mengapa warna sangat penting ketika Anda sedang membuat desain website.

Warna dianggap memiliki kekuatan untuk menyimpan pesan yang tepat kepada audiens. Memilih kombinasi warna yang tepat dalam proses desain sebuah website memang harus dilakukan dengan serius, dalam menciptakan website yang sukses. Fakta membuktikan bahwa orang-orang rentan dengan tingkat subyektif terhadap tayangan warna dan lebih dari 60% penerimaan atau penolakan terhadap sebuah situs website. Jadi, pemilihan kombinasi warna tentu saja memiliki kemampuan untuk menghasilkan dampak positif bagi pengunjung dan sebagai hasilnya, membuat pengunjung tinggal lebih lama. Dan semakin lama pengunjung untuk bertahan atau mengunjungi website Anda, maka semakin besar kemungkinan untuk kita dapat bisa menariknya untuk mengambil tindakan pada tujuan akhir. 

Berikut adalah 3 pilihan tema warna yang eye catching untuk sebuah website:

1. Pastel

(By Vistek)

Tampilan website yang dihias dengan warna-warna pastel akan terlihat lebih kekinian, penuh semangat muda, sera lembut dipandang.

2. Forest

(By Vistek)

Warna hijau sering menggambarkan sesuatu yang tenangm seimnbang, stabil, dan makmur.

3. Cyberpunk

(By Vistek)

Warna-warna cyberpunk lebih populer untuk desain futuristik, terutama untuk brand-brand di industri teknologi dan gaming seperti website e-sport.

Website Pluto
Start From
Rp2.999.999
Website (1-2 Halaman)
Free Hosting 1 Tahun
Domain Gratis 1 tahun
Design Web Template Company Profile
Akses Admin Panel
Support Tampilan Mobile
Revisi 2x
Waktu Pengerjaan 2 Minggu
Support Admin dan Maintenance
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis