3 Alasan Mengapa Bisnis Memerlukan Website Company Profile
Web Development
5 August 2021

Jika kita perhatikan, semua pelakon bisnis besar PASTI memiliki website company profile. Hanya dengan pernyataan kalimat sebelumnya, sudah menyatakan secara tidak langsung bahwa website company profile sangatlah penting. 

Pada artikel kali ini, kami akan membahas 3 alasan penting mengapa sebuah bisnis memerlukan sebuah website company profile.

1. Meningkatkan Kredibilitas bisnis dan menjadi lebih profesional
Jika sebuah perusahaan, sebuah bisnis atau organisasi memiliki website yang bagus dan terurus maka dapat menaikan tingkat kepercayaan consumen. Kenapa? Sebuah company yang tidak serius tidak akan menghabiskan waktu untuk mengembangkan website.

Membuat website secara profesional membutuhkan cost, waktu dan tenanga lebih. Maka dari itu, ketika sebuah perusahaan memiliki sebuah website company profesional maka perusahaan tersebut akan terlihat lebih profesional dan diharapkan akan meningkatkan kredibilitas perusahaan tersebut.

 

2. Target pasar yang lebih luas
Pada masa sekarang, dimana banyaknya kemudahan akses internet memungkinkan hampir sebua jenis usaha dipasarkan secara online. Selain media sosial dan Marketplace (Shopee, tokopedia, dan lainnya) menggunakan website sebagai salah satu media berjualan sangatlah baik. Target pasar yang dapat dijaring dengan menggunakan website menjadi lebih luas.

Ketika kita memiliki website yang baik maka Google dapat meng-index website perusahaan dan ketika ada pencarian keyword yang dilakukan oleh calon customer terkait bisnis yang tercantum dalam website maka pencarian tersebut akan diarahkan kepada website perusahaan. Dengan adanya website perusahaan akan mendapatkan kesempatan lebih luas untuk ditampilkan dihalaman pencarian google.

3. Memberikan kemudahan penyebaran Informasi
Banyak sekali jenis informasi yang dapat ditampung oleh sebuah website. Lebih bervariasi dibandingkan jenis - jenis informasi yang dapat disimpan dalam sosial media. Perusahaan dapat secara custom meletakan informasi, portfolio atau produk yang diinginkan sesuai kebutuhan. Hal ini juga memudahkan penyebaran (promosi) info tersebut. Tidak perlu lagi mengirim file, pdf, bahkan proposal dalam bentuk kertas, cukup berikan link webiste company profile perusahaan maka seluruh konten promosi dapat langsung dikirimkan.


Masih banyak keuntungan - keuntungan yang bisa didapatkan ketika sebuah perusahaan memiliki webiste. Tapi semua keuntungan membuat website tersebut tidak bisa dicapai jika kita website tidak dikelola atau tidak dibuat dengan benar. Maka dari itu para pengusaha haruslah teliti dalam memilih vendor untuk membuat website company profile. Vistek adalah penyedia jasa pembuatan webiste yang memiliki pengalaman serta portfolio yang baik. Kami dapat menjamin pembuatan webiste company profile anda dapat berjalan dengan cepat, unik dan dengan harga yang terjangkau. 

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis