Bagaimana seharusnya konten Website Company Profile agar menarik
Web Development
6 September 2021

Bagi pemilik bisnis online maupun offline, mempunyai website company profile adalah keharusan. Website resmi ini punya peranan penting untuk menampilkan citra terbaik perusahaan di dunia maya.

Terlebih, saat ini masyarakat Indonesia punya kebiasaan khusus yaitu selalu cek terlebih dahulu produk yang akan mereka beli di internet seperti Google. Salah satu tips supaya bisnis Searcher mudah ditemukan di mesin pencari yaitu dengan memakai website.

Apa Itu Website Company Profile?

Jasa Website Malang - Jasa SEO Malang Murah Bergaransi

Website Company Profile adalah website yang berfungsi untuk membangun kredibilitas bisnis di internet. Website ini akan menjadi sumber informasi yang sangat penting dan terpercaya tentang bisnis Anda. Sehingga Anda bisa membangun citra bisnis yang diinginkan melalui website company profile.

Cara Buat Website Company Profile yang Menarik

Terdapat beberapa hal yang harus kamu masukkan ke dalam Website Company Profile supaya bisa menarik pengunjung. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Informasi Dasar Perusahaan

Penjelasan mengenai dasar perusahaan harus Anda buat di dalam website. Anda bisa mencantumkan informasi berupa lokasi perusahaan, alamat email, nomor telepon, tahun berdiri, jumlah karyawan, dan informasi dasar lainnya.

2. Kedudukan Perusahaan

Visi misi perusahaan Anda juga harus tertuang di dalam website Company Profile. Dengan begitu website Anda akan terlihat lebih kredibel di mata pelanggan.

3. Kemampuan Perusahaan

Sebaiknya jelaskan kemampuan yang perusahaan miliki dan perbedaannya dengan kompetitor. Anda bisa menjelaskan skill ataupun pengalaman dalam menangani klien.

4. Kinerja Perusahaan

Kinerja yang dimaksud disini bisa berupa omet, nilai saham, maupun profitabilitas perusahaannya.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Company Profile

Supaya lebih mudah dan cepat, Anda bisa membuat website company profile dengan menggunakan layanan dari Vistek.id. Vistek penyedia jasa pembuatan website company profile maupun bidang lainnya seperti esports serta website toko online.

Dengan membuat website company profile, bisnis Anda akan lebih mudah ditemukan di internet seperti mesin pencarian Google. Selain itu jenis website ini sangat bagus untuk menunjukkan kredibilitas Anda. Sehingga akan banyak konsumen yang membeli produk atau jasa Anda.

ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
× Popup Image
Konsultasi gratis